Jumat, 27 November 2009

drama KELOMPOK

okeee
setelah kebodohan gue yang gaptek tentang blog, post post yang dulu ke hapus. HUAHAHA. 
oiya sekarang gue udah bisa make emote gaul boy http://emo.huhiho.com


anywaaaaaaay
disini gue akan mempublikasikan drama horor tugas Bahasa Indonesia kelompok gue


Judul : "Anakku Memang Anakku"
Pemeran :
Dea Rista sebagai Mami yang jahat
Niaricha sebagai kak Icha yang jahat juga
Aditya sebagai Rian si anak autista
Saya! sebagai Tya yang baik hati temannya Rian
Yolanda sebagai Mami nya Tya
Luthfi sebagai profesor ajaib


"Once upon a time, hiduplah seorang anak bernama Rian yang memiliki keterbelakangan mental sehingga dibenci oleh ibu serta kakak nya yang menganggap dirinya hanya sebuah aib keluarga. di ceritakan Rian memiliki seorang sahabat bernama Tya sangat baik hati padanya. Suatu seorang profesor ajaib bernama Professor Luthfi menemukan obat ampuh untuk menyembuhkan anak anak dengan keterbelakangan mental. Singkat cerita, Rian diusir oleh keluarganya lalu dipungut professor lalu diberikan obat ampuh tsb maka Rian pun sembuh dari penyakitnya. Kini ia menjadi orang jenius dan menjadi sangat sukses! suatu hari keluarga Rian yang pernah mengusirnya tertimpa musibah hingga jatuh miskin lalu ditolong Tya, sahabat Rian. Akhirnya setelah pencarian yang cukup lama Rian dan keluarga nya bertemu dan saling bermaafan. Akhir cerita, Rian harus menempuh resiko meminum obat yang dulu diberikan professor, yaitu kembali menjadi keterbelakangan mental bahkan lebih parah, namun kini keluarganya dapat menerima. Finally, they lived happily ever after"


Pegeeeeel boy http://emo.huhiho.com


setelah dua hari dua malam gue mencoba upload video lewat blogger eh gak bisa karna terlalu besar data si video, maka beralihlah gue ke youtube. TAPI entah mengapa lolanya naudzubilaaaaaah sabar banget gue nunggu eh cuma 1 yang berhasil gue upload. bagaimana dong sodara sodara? yaudahlah ntar juga gue kapan kapan upload video lainnya yaaa (soalnya ada 4 video sih) http://emo.huhiho.com


oke nih liat bagian 1 ~





HUAHAHAHAHAHAHAHA
asli, setiap lagi bete liat video ini ngakak mulu dah gue.



aaah udah deh, gue mau coba ng-upload lagi. thatha (gaya adit)


horasbah!!,
http://emo.huhiho.com


0 komentar:

Posting Komentar